Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Julie Sutrisno Laiskodat Panaskan Gerbong NasDem Untuk Paket Bagus di Bangli

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali turun langsung sosialisasikan Paket Bagus didampingi Calon Bupati Bangli,I Made Subrata,Sekretaris wilayah DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha,Ketua DPD Partai NasDem Bangli Jro Gede Tindih beserta jajaran dan para ketua sayap Partai NasDem Bali,di Banjar Susut Kaja,Desa Susut, Kecamatan Susut,Kab.Bangli,Selasa (1/12/2020).

Dihadapan puluhan warga yang hadir, Ibu Gubernur NTT ini mengatakan Nasdem totalitas mendukung karena Paket Bagus adalah pasangan calon pemimpin yang mempunyai hati untuk membawa Bangli ke arah yang lebih baik.

"NasDem tidak memilih calon yang sekedar pintar, sekedar kaya dan berpengaruh untuk didukung", ujar Julie Laiskodat dengan penuh semangat,"Yang terpenting adalah harus ada hati, kalau tidak punya hati untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat NasDem tidak akan mendukung."

Julie Laiskodat yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI juga sampaikan bahwa sekarang saatnya Bangli maju mengejar kabupaten lain di Bali. Dirinya sangat percaya jika paslon yang diusung NasDem dengan latar belakang seorang petani, pasti akan dapat memajukan sektor pertanian dikombinasikan dengan sektor pariwisata.

"Saatnya Bangli indah karena Pelangi yang berwarna warni, tentu tidak indah lagi jika tidak satu warna” kata Julie Laiskodat yang disambut dengan applaus seluruh masyarakat yang hadir.

Calon Bupati Bangli dengan nomor urut 1, I Made Subrata mengaku sangat bangga akan dukungan penuh dari Partai NasDem. Dirinya berkomitmen akan memajukan Kabupaten Bangli di segala sektor.

“Saya sebagai calon bupati,merasa sangat terhormat dan bangga akan dukungan Partai NasDem kepada kami.Semua sudah NasDem berikan, nanti kami akan balas dengan memimpin Bangli dengan baik dan membawa Bangli kearah yang lebih baik”kata Made Subrata.

Sebagai bentuk komitmen Subrata berjanji jika dalam kepemimpinan dirinya tidak dapat memuaskan masyarakat Bangli dengan kinerjanya dirinya siap turun jabatan saat itu juga.

“Saya siap dilengserkan jika saya tidak bisa mensejahterakan masyarakat Bangli” tegas Subrata yang langsung dilanjutkan dengan yel-yel.

“Sing NasDem Sing Keren!
Sing Bagus,Sing Keren!”

Malam itu dinginnya udara Bangli ditengah gerimis rintik hujan kehadiran Julie Laiskodat memanaskan semangat puluhan warga Desa Susut dengan tetap menjalankan aturan prokes secara ketat.

Komentar