Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Julie Sutrisno Laiskodat: Perkuat Struktur NasDem Buleleng Dengan Hati

Julie Sutrisno Laiskodat saat sampaikan arahan pada kader dan pengurus NasDem Buleleng

Pendidikan Politik dan Konsolidasi NasDem di Sekretariat DPD Partai NasDem Buleleng, Jalan Raya Pemaron - Seririt siang itu semakin meriah dengan kehadiran Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat.

Puluhan pengurus dan kader yang didatangkan dari seluruh kecamatan Buleleng tampak sangat antusias mendengarkan pengarahan Kaka Julie, panggilan akrab istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat yang saat ini juga anggota Komisi IV Fraksi NasDem DPR RI.

Sebelumnya Ketua DPD Partai NasDem Buleleng, I Made Suparjo mempresentasikan peningkatan kinerja struktur DPD Buleleng saat Pileg 2019 lalu. Suparjo paparkan NasDem Buleleng telah berhasil meningkatkan jumlah kursi di DPRD Buleleng selain berhasil meningkatkan secara signifikan jumlah perolehan suara NasDem di Buleleng.

"Di NasDem kita tidak mencari orang pintar atau orang kaya, kita di NasDem mencari orang yang punya hati untuk duduk di kepengurusan," ujar Kaka Julie disambut dengan tepuk tangan.

Kaka Julie jelaskan bahwa seseorang yang punya hati pasti akan bekerja lurus dan tulus.

"Jika sekedar pintar atau kaya saja, belum tentu ia akan bekerja dengan semulus hati mengabdikan diri untuk masyarakat," terang Julie Laiskodat.

Di hadapan para pengurus NasDem Buleleng Kaka Julie menceritakan kesiapan NasDem sebagai Partai modern dalam merekrut kader dan mendatanya secara digital.

"Kami di DPP memiliki ruangan khusus dengan 34 TV monitor. Setiap provinsi ditampilkan dalam 1 monitor. Ketua umum tinggal pencet tombol saja untuk melihat pemetaan kader sampai ke tingkat desa, terlihat semua - Tidak bisa bohong-bohong," papar perempuan berparas ayu yang dipercaya oleh Surya Paloh untuk memegang komando pemenangan wilayah Bali, NTB, NTT. Kaka Julie juga meminta agar NasDem Buleleng segera berbenah sampai ke tingkat ranting.

Pendidikan Politik dan Konsolidasi NasDem siang itu dilanjutkan dengan acara curah gagasan. Beberapa politisi senior dan Ketua Kecamatan NasDem menyampaikan pendapat dan sarannya untuk memperkuat dan membesarkan NasDem di Bumi Panji Sakti.
Diakhir acara seluruh peserta bangkit dan meneriakkan yel-yel "Sing NasDem - Sing Keren".

Komentar