Sports Bar Daya Tarik Wisata Sajikan Even Olahraga

ayobali

Di balik banyaknya pilihan wisata di kawasan Sanur, bar yang menawarkan tema dan sajian even olahraga (Sports Bar) muncul sebagai salah satu daya tarik wisata baru untuk turis baik lokal maupun manca negara. Arena sports Bar salah satunya yang terletak di sanur merupakan bar atau pub yang menayangkan berbagai macam even olahraga yang tayang secara langsung mulai dari sepak bola, tinju, hingga balapan Formula 1. 
 
Arena Sports Bar juga memfasilitasi pengunjung dengan 8 buah TV dan 1 buah layar proyektor yang lengkap dengan speaker home theater. Tidak hanya itu Arena Sports Bar juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, mereka memiliki kekhususan di jenis makanan steak. Dutch Meatloaf atau “Hutspot met Gehaktbal” yang mempunyai arti daging steak yang di masak dengan daging cincang dalam bahasa Belanda, merupakan salah satu menu steak unggulan yang dimiliki Arena Sports Bar. "Saya sudah berkunjung ke tempat ini sejak datang ke Bali, tempat ini cocok bagi saya dan lebih banyak saya kunjungi ketika menonton balapan F1," ungkap salah satu pengunjung, Dion Demmers asal Belanda sembari menyantap kentang goreng dan bir yang dipesan. 
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Pengunjung Ghifari Araya. Dia mengaku sering datang ke Arena karena tempat yang sangat nyaman untuk nonton bareng (nobar) dan kualitas layarnya bagus (HD). Yang paling penting, kata dia, disini selalu menyiarkan F1 pada hari minggu secara live dari sesi latihan hingga podium selesai. 
 
"Saya harap dengan banyaknya sports bar yang buka di Bali meningkatkan kegemaran masyarakat untuk menonton langsung acara-acara olahraga, yang khususnya tidak hanya sepak bola,” sebutnya. 

Komentar