Terjatuh Saat Mendahului, Warga Asal Melaya Tewas Dilindas Truk

ayobali

Jalur Denpasar-Gilimanuk KM 88-89 tepatnya di Desa Pergung Kecamatan Mendoyo, Jembrana kembali terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa, kali ini satu korban jiwa pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di tikungan maut yang terkenal dengan tempat angker.Dari keterangan polisi, kejadian tragis tersebut terjadi Selasa (18/06/2019) pukul 17.00 Wita. Awalnya sepeda motor jenis Yamaha MX nopol DK 3350 ZK yang dikendarai oleh Ahmad Kurniawan (21) asal Banjar Melaya Pantai Kecamatan Melaya Jembrana melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.
 
Setelah memasuki tikungan tajam ke kiri dari arah utara kemudian mendahului sepeda motor yang tidak dikenal didepannya lalu kurniawan hendak mendahului. Namun naas ahmad terjatuh ke sisi kanan jalan. Saat bersamaan datang kendaraan truk sarat muatan nopol B 9869 XQM di kemudikan Dominikus Tangi asal Jakarta Timur hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tergilas roda belakang kanan truk tersebut.
 
“Diduga pengendara sepeda motor kurang berhati hati saat mendahului kendaraan lain saat tikungan, sehingga terjatuh dan tergilas ban kendaraan truk,” terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko Selasa (18/06/2019) sore. 
 
Akibat kecelakaan tersebut, kondisi pengendara sepeda motor bagian kepalanya pecah dan sepeda motornya ringsek akibat tergilas truk. Kasus ini masih ditangani Unit Laka Polres Jembrana.

Komentar