Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

I Gede Adnya Suparta, Ketua Partai Yang Turun Langsung Ke Masyarakat

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Rendang Karangasem saat berikan bantuan pada warga, Minggu (10/05/2020)

Salam tangguh, Salam kemanusiaan, dua salam ini yang selalu berulang diucapkan oleh I Gede Adnya Suparta saat kunjungi warga untuk memberikan bantuan sosial.

Gede Adnya yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem ini mengaku kalau kedua salam itu menjadi motivasi buat dirinya berjalan kaki dari rumah kerumah untuk memberikan bantuan pada warga yang membutuhkan.

"Salam tangguh memberikan saya kekuatan untuk tetap tangguh, pantang menyerah, jangan mudah lelah," ungkap Gede Adnya bersemangat,"sedangkan Salam Kemanusiaan mengingatkan saya bahwa kegiatan sosial yang saya jalankan ini benar-benar sebuah misi kemanusiaan, bukan pencitraan dan jangan sampai mengkotak-kotakan warga penerima manfaat, membedakan agama, suku atau kelompok.Siapa pun yang sedang membutuhkan, kondisinya memprihatinkan, itu kita prioritaskan untuk dibantu."

Hari ini, Minggu (10/05/2020) Gede Adnya Suparta membagikan 100 paket berisikan  5 kilogram beras masing-masingnya kepada warga seputaran Desa Rendang. Kali ini ia menyasar warga kurang mampu berusia lanjut. Warga menyambutnya dengan senyum lebar tunjukkan kebagiaan mereka menerima bantuan guna meringankan beban hidup selama masa pandemik Corona.

"Kami bergerak semampu kami, total minggu ini sudah 150 paket atau sekitar 750 kilogram beras yang kami bagikan kepada warga sekitar. Kami sadar itu masih kecil dibandingkan banyaknya warga yang saat ini tengah lapar karena kehilangan kesempatan mencari nafkah akibat pandemik corona," ujar Gede Adnya dengan wajah penuh haru.

Rumah Aspirasi Masyarakat, Inisiatif bersama I Made Agus Kertiana, tempat masyarakat salurkan aspirasi  kepada anggota dewan melalui DPC Partai NasDem Kecamatan Rendang Karangasem.

Ia mengaku bahwa selaku Ketua Partai NasDem Kecamatan Rendang,  dirinya merasa bersyukur memiliki kader terbaik yang lolos sebagai anggota dewan di DPRD Karangasem, Bapak I Made Agus Kertiana.

"Kami saling membantu, saling memotivasi agar semangat tidak kendor karena masih banyak masyarakat yang memerlukan perhatian," ungkapnya bersemangat,"Dan disini kami punya salam khusus yakni Salam JSP, Jeg Sing Pocol (Bahasa Bali : Gak Bakal Rugi) yang membuat kami berusaha memaksimalkan peran kami di bagi masyarakat sehingga masyarakat merasa tidak rugi telah menjatuhkan pilihan, mendukung Partai NasDem yang diketuai secara nasional oleh Bapak Surya Paloh,".

Komentar