Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kertiana Bantu Pemuda Abuan Desa Rendang Persiapkan Lomba Melayangan

I Made Agus Kertiana Serahkan Bantuan Lomba Layang-Layang Desa Rendang

Pemuda adalah cikal bakal regenerasi bangsa. Sebagai tulang punggung negara posisi generasi muda sangat strategis terutama mereka nantinya dapat tumbuh menjadi pemimpin masa depan di semua tingkatan sosial masyarakat.

I Made Agus Kertiana mengaku berkomitmen untuk membina anak-anak muda agar sejak dini dapat terbangun mental kepemimpinan seperti sikap lascarya, jujur dan bertanggung jawab.



"Dengan dasar komitmen tersebut saya menyempatkan diri hadir menerima undangan pemuda Lingkungan Abuan, Desa Rendang," ujar Kertiana yang mendapat mandat dari Ketua Umum NasDem sebagai Wakil Ketua Dewan di DPRD Kabupaten Karangasem,"mari satukan pilihan dan satukan hati demi cita cita kita kedepan membangun Lingkungan lebih baik, membangun Karangasem menjadi lebih hebat lagi."

Saat bertatap muka tersebut, I Kadek Sepiawan, Ketua pemuda setempat menyampaikan rencana kegiatan lomba layang-layang.

"Kami berencana mengadakan lomba layang-layang. Karena tradisi melayangan selain menjadi sebuah permainan, juga menjadi alat untuk menyalurkan rasa seni para pemuda dengan membuat layangan berbentuk unik." Ujar I Kadek Sepiawan didampingi KBD Komang Astawa.

Mendengar paparan ini, Kertiana spontan merogoh koceknya dan salurkan bantuan sejumlah Rp. 2 juta rupiah yang diserahkan secara langsung dihadapan para pemuda Lingkungan Abuan, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Jumat (31/7/2020).

"Saya senang jika para pemuda memanfaatkan waktunya untuk mengerjakan hal positif," ujar Kertiana,"semoga sedikit bantuan dari saya dapat lebih merangsang kreativitas dan acara yang direncanakan dapat berjalan dengan baik."

Komentar