Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

NasDem Partai Paling Awal Keluarkan Rekomendasi Untuk Pilkada Tabanan

Paket Panji – Budi, AA. Ngurah Panji Astika, S.T. - I Dewa Nyoman Budiasa, menjadi Paslon jagoan NasDem dalam Pilkada Tabanan 2020

Tabanan - Ayobali.id - Partai NasDem menggebrak bumi lumbung beras Kabupaten Tabanan sebagai Partai yang pertama menelorkan Surat Rekomendasi dalam hajatan Pilkada Tabanan 2020. Sekretaris DPD Partai NasDem Tabanan, I Made Putrayadi, membenarkan berita tersebut sambil menunjukkan foto lembar rekomendasi  di handphonenya, Rabu (12/08/2020).

“Iya benar Partai NasDem sudah terbitkan rekomendasi Calon Bupati – Wakil Bupati Tabanan, baru hari ini kami terima scan dokumennya,”ujar Putrayadi

Dalam dokumen satu lembar bernomor 146-SI/RP/DPP-NasDem/VIII/2020, sudah resmi ditandatangani di Jakarta, tertanggal 10 Agustus 2020, disebutkan Calon Bupati yang diusung atas nama AA. Ngurah Panji Astika, S.T. dengan  Wakil Bupatinya atas nama I Dewa Nyoman Budiasa.

“Kami  haturkan terima kasih kepada seluruh kader, pengurus partai, dan masyarakat Tabanan yang sudah berpartisipasi turut ambil bagian dalam proses penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah lewat DPD Partai NasDem Tabanan,”ucap Putrayadi

Putrayadi menjelaskan, rekomendasi ini keluar setelah melalui rapat pleno di kantor DPW Partai NasDem Bali pada (08/8). Dirinya sangat menghargai para pengurus Partai NasDem di tingkat Provinsi Bali bekerja dengan cepat, berkoordinasi dengan pengurus Partai di tingkat Pusat sehingga bisa segera terbit rekomendasi yang mengusung Paket Panji-Budi,  Anak Agung Ngurah Panji Astika, ST dan I Dewa Nyoman Budiasa.

Putrayadi paparkan saat ini ia bersama Ketua DPD Partai NasDem Tabanan I Wayan Sarjana akan segera sosialisasikan Rekomendasi tersebut kepada seluruh jajaran pengurus dan kader NasDem sampai ke tingkat banjar. Ia sampaikan bahwa dirinya bersama Wayan Sarjana akan lebih mengintensifkan komunikasi politik dengan partai lain, anggota fraksi dan tokoh masyarakat guna mendapatkan dukungan untuk bisa mendaftarkan dan memenangkan Paket Panji – Budi yang bersama dengan Partai NasDem mengusung tema Gerakan Perubahan.


“Melalui media ini kami sekali lagi haturkan terima kasih, mohon dukungannya, astungkara dengan Pasangan Panji -Budi kita bisa wujudkan Tabanan Maju melalui Tatanan Baru. Astungkara,” tutup Made Putrayadi dengan doa.
(kitaro/ab)

Komentar