Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Yel-Yel Massker Menang, Getarkan Desa Sangkan Gunung Sidemen, Karangasem

Wajah bersemangat Para Relawan Massker, Desa Sangkan Gunung, Sidemen Karangasem

Gelombang dukungan untuk Paket Massker, Mas Sumatri - Sukerena semakin hari semakin menguat. Kali ini Tim Pemenangan Paket Massker membuat kejutan dengan membentuk tim relawan dari Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen - Karangasem, Selasa (26/8).

Tim Relawan yang dipimpin oleh Jero Galon nyatakan siap memenangkan Paket Massker dengan target kemenangan 80 persen suara.

"Kami berkomitmen menangkan Pilkada Karangasem 2020 untuk Paket Massker dengan target 80 persen," ujar Jero Galon yang juga duduk sebagai penasehat salah satu ormas kepemudaan.

Para relawan yang sebagian adalah tokoh Desa Adat Sangkan Gunung tampak semakin bersemangat dengan kedatangan I Made Agus Kertiana, politisi muda Partai NasDem asal Desa Rendang.

"Saya hadir sekedar memberikan motivasi, sekalian menyerap aspirasi masyarakat Desa Sangkan Gunung, apalagi yang hadir saat ini adalah tokoh Desa Adat," papar Kertiana.

Kertiana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karangasem nyatakan rasa terima kasih kepada para relawan atas dukungan pada Paket Massker.

"Dukungan ini, terlebih dari tokoh Desa Adat, menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Paket Massker untuk memimpin Karangasem ke depan," ujar Kertiana dengan rasa optimis,"Kami mohon doanya juga, semoga pikiran baik datang dari segala penjuru sehingga dukungan ini dapat menghantarkan Paket Massker menuju kemenangan untuk kesejahteraan masyarakat Karangasem, Astungkara".

 

Pertemuan malam itu diakhiri dengan yel-yel kemenangan "Massker - Menang" yang diteriakkan dengan kompak dan penuh semangat oleh para relawan.

Komentar