Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ternyata Pentolan Relawan Jokowi Gawangi Kemenangan Panji - Budi Di Tabanan

Eka Budiyasa (berkacamata) bersama Jokowi dan para relawan saat masa PilPres 2019

Jelang masa pendaftaran Paslon,  Pilkada Tabanan 2020 tampak semakin bergairah. Dari kubu Paslon AA. Ngr Panji Astika, ST - I Dewa Nyoman Budiasa, S.E. (Paket Panji Budi) para relawannya  menggebrak Tabanan dengan memasang spanduk dan baliho Paslon bertemakan ucapan HUT RI ke 75. Rupanya  ada pentolan Ketua organ  Relawan Jokowi di Bali, Eka Budiyasa,  turut menggawangi barisan Relawan Panji Budi yang baru saja dikukuhkan kepengurusannya..

"Saya meyakini bahwa akselerasi pembangunan Nasional di bawah kendali Jokowi sebagai Presiden akan semakin cepat terwujud terutama pemerataan dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat", ucap Eka Budiyasa yang saat Pilpres tahun lalu paling getol blusukan di hampir seluruh wilayah Bali untuk sosialisasikan program pembangunan Presiden Jokowi.


"Dan melalui harmonisasi bersama Parpol pengusung dan pendukung kami siap berkompetisi dengan sportif, Santun dan bermartabat karena saat ini adalah tugas kita memenangkan hati masyarakat Tabanan melalui pilihan politik, kita berkompetisi sportif dan santun, jauhkan unsur-unsur intimidasi dan perilaku lainnya", beber Bli Eka sapaan akrab Eka Budiyasa

Keterangan Foto : Eka Budiyasa bersama Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 Kali Lagi, Lenis Kogoya (Koleksi Pribadi)


Menurut pria bertitel strata 2  ini, Tabanan adalah daerah yang masyarakatnya sangat santun sangat menghargai perbedaan pilihan politik serta dewasa dalam menyikapi perbedaan. Mari lanjutkan pencerdasan kepada masyarakat Tabanan dalam menyalurkan aspirasi politiknya dalam pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember tahun 2020 ini. Ia  mengajak setiap elemen masyarakat untuk gemakan pemilihan Kepala daerah dengan suasana gembira dan mengembalikan sepenuhnya kemerdekaan masyarakat Tabanan dalam menyalurkan aspirasi polihan politiknya.


Disinggung tentang target, Bli Eka dengan diplomatis menyampaikan bahwa setiap konstelasi selalu ada kemungkinan termasuk diantaranya adalah Menang.

"Kita masih ingat dengan pencalonan Jokowi periode pertama diusung oleh jumlah kursi parlemen yg monoritas, namun berkat pergerakan masyarakat yg masif dan menginginkan perubahan maka kemenangan masyarakat bisa terwujud. Gerakan masyarakat Tabanan dalam mewujudkan Perubahan di Tabanan tahun 2020 adalah miniatur perjuangan Jokowi secara nasional", imbuhnya.

Dikonfirmasi pada kesempatan terpisah I Dewa Nyoman Budiasa sebagai calon Wakil Bupati Tabanan mendampingi AA.Ngurah Panji Astika menyatakan bahwa dirinya memiliki penilaian yang sangat baik terhadap kinerja Bli Eka selama mengawal perjuangan pemenangan Jokowi di Bali 2019. Ini menjadi pertimbangan kami meminta Bli Eka untuk menggawangi pergerakan Relawan Panji Budi dalam memenangkan hati dan pilihan masyarakat Tabanan dengan gerakan menabur simpati menuju Tatanan Baru Tabanan Maju bersama Panji Budi.


"Paket Panji Budi diusung oleh Partai Golkar, Nasdem & Demokrat serta tambahan dukungan dari Hanura,  atas dasar tersebut kami  meyakini masih akan ada tambahan dukungan lainnya dari berbagai unsur dan elemen masyarakat  seiring berjalannya waktu," pungkas Dewa Budiyasa dengan penuh keyakinan.

 

Komentar