Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bangkitkan Sport Tourism Tabanan, Dewa Susila Apresiasi Visi Misi Panji - Budi.

Pengurus KONI Bali Bidang Hubungan Luar Negeri dan Sport Tourism, I Dewa Putu Susila Apresiasi Paket Panji - Budi komitmen akan bangkitkan sport tourism di Tabanan-.

Tabanan miliki  potensi besar untuk bangkitkan sport tourism, demikan papar Pengurus KONI Bali Bidang Hubungan Luar Negeri dan Sport Tourism, I Dewa Putu Susila.

"Kami melihat raksasa sport tourism Bali akan bangkit dari Tabanan", kata Dewa Susila ditemui di Istana Taman Jepun, Denpasar, Senin  (31/8/2020).

Ditambahkannya Tabanan dengan segala keunikan adat seni budaya dan dikombinasikan dengan keindahan alam dari gunung, danau hingga pesisir serta keramahtamahan dan tatanan kehidupan masyarakat yang harmonis telah menjadi destinasi pariwisata kebanggaan Bali bahkan dunia.

"Tabanan dengan icon Tanah Lotnya  harus tetap bisa menjadi daerah tujuan wisata utama di Bali. Hanya ada satu-satunya Bali di dunia, dan ini yang harus kita jaga bersama,"  tambah Dewa Susila, putra daerah asal Desa Sanggulan, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Menurutnya peran kepala daerah sangat menentukan pengembangan sektor Pariwisata daerah..

"Saya menilai visi - misi Paket Panji Budi (salah satu Paslon Pilkada Tabanan 2020),  menaruh perhatian besar pada pembangunan berbasis Pertanian, adat dan budaya", lanjut Dewa Susila,"Visi Misinya sudah sangat mantap. Jadi tinggal kita padukan saja dengan event olahraga kelas dunia, ditunjang dengan fasilitas olah raga yang qualified. Kami akan dukung dan bekerja untuk mewujudkannya."

Menutup pembicaraan,  Dewa Susila yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kesatuan Pelaut (KPI) Provinsi Bali ini sampaikan harapan semoga Pilkada Tabanan 2020 berjalan lancar, damai  dan dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membawa Tabanan Maju.

Komentar