Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Garda Pemuda NasDem Bali : Gerakkan Pemuda Tabanan Menangkan Panji Budi

Ketua GPND Bali, I Kadek Sujanayasa bersama Calon Bupati Tabanan, A.A. Ngurah Panji Astika, S.T, didampingi oleh Komandan Barisan Reaksi Cepat (BARET) Korwil Bali, AA. Ronny Sunarya, AA. Astawa Putra dan I Made Putrayadi, Ketua GPND Kabupaten Tabanan

 

Tabanan, ayobali.id - Sayap kepemudaan Partai NasDem akan menggerakkan pengurus dan kader muda di Tabanan untuk menangkan Paket Panji - Budi pada Pilkada Tabanan 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh I Kadek Sujanayasa, S.H., Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi Bali, saat menemui Calon Bupati Tabanan, A.A. NGR. Panji Astika, S.T di Puri Anom Tabanan, Selasa (1/9/2020).

"Kami mengamankan instruksi Ketua Umum kami, Kakak Prananda Surya Paloh, untuk ikut memenangkan Pilkada di seluruh Bali," terang Sujanayasa yang saat ini menjabat sebagai anggota Fraksi NasDem DPRD Karangasem,"Dari safari Politik di 6 Pilkada di Bali, kami awali dari Kabupaten Tabanan dan kami akan fokus pemenangan di sini dengan menggerakan pemuda sebagai lokomotif gerakan perubahan."

Menurut pria yang pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan Mas Sumatri di tahun 2015 lalu, dirinya bisa merasakan tanda-tanda kemenangan Paket Panji - Budi di Tabanan.

"Meski tidak mudah saya merasakan kemenangan dapat diraih. Sejak Paslon Panji Budi diperkenalkan ke masyarakat, mereka menyambut dengan antusias dan elektabilitas Paslon Panji Budi trendnnya terus meningkat." Papar Sujanayasa dengan penuh semangat," Sementara kompetitornya sendiri masih harus berjuang melawan stigma masyarakat yang mayoritas merasakan kinerja petahana selama 5 tahun berkuasa ini dengan nilai minus."

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketua Garda Pemuda NasDem Bali, Calon Bupati Tabanan yang akrab dipanggil Turah Panji menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali.

Kepada Sujanayasa yang saat itu didampingi oleh Komandan Barisan Reaksi Cepat (BARET) Korwil Bali, AA. Ronny Sunarya,  AA. Astawa Putra dan I Made Putrayadi, Ketua GPND Kabupaten Tabanan, Turah Panji memaparkan visi-misinya dalam membangun Tabanan maju dengan terlebih dahulu membangun tatanan baru yang berbasiskan Adat Budaya dan Pertanian.

"Bersama dukungan pemuda Tabanan, astungkara kami optimis menang, sampaikan rasa terima kasih kami pada Kakak Prananda Surya Paloh atas dukungannya," ujar Turah Panji yang dikenal masyarakat sebagai seorang profesional muda,"Pemuda Tabanan itu kritis, mereka bisa menilai bahwa dominasi warna tertentu pada kekuasaan malah menyebabkan lemahnya kontrol pada penyelenggaraan pembangunan di Tabanan. Jika ada kontrol yang berimbang tentu penggunaan anggaran APBD bisa lebih efisien, tepat sasaran dan ujungnya dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat."

Tidak jauh berbeda dari yang disampaikan Calon Bupati Tabanan, A.A. Ngr. Panji Astika, beberapa group lokal Tabanan di media sosial semakin banyak dibanjiri dengan postingan dan komentar dari netizen muda Tabanan yang inginkan adanya perubahan terutama di sektor perbaikan infrastruktur jalan, pertanian dan lapangan kerja.


Komentar