Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Siapkan Rakerwil GPND Bali, Sujanayasa : Di Pilkada 2020 ini

Kadek Sujanayasa, S.H. (Kiri) bersama Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh

Garda Pemuda NasDem Bali bersiap adakan Rapat Kerja Wilayah Provinsi Bali pada Hari Minggu, 27 September 2020 bertempat di Pandawa Room, Bali Intercontinental Resort, Jimbaran.

Kegiatan ini sebagai ajang konsolidasi organisasi sayap kepemudaan Partai NasDem dalam membantu pemenangan Pilkada serentak 2020 di Bali.

"Sebagai organisasi sayap Partai NasDem kami merasa turut bertanggung jawab untuk mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan calon Kepala Daerah yang telah mendapat SK dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh," jelas I Kadek Sujanasa,S.H

 

Pria yang menjabat sebagai anggota DPRD Karangasem ini menambahkan bahwa Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh  telah menginstruksikan untuk sejak awal menggalang potensi kekuatan pemuda, generasi milenial dalam memenangkan Pillada tahun ini.

Saat ditanya peluang NasDem dalam memenangkan Pilkada melawan Paslon yang diusung oleh PDI Perjuang , Sujanayasa yang  bercirikan kepala plontos ini menjelaskan bahwa untuk Pilkada 2020 se-Bali, Paslon usungan NasDem  'Sing Ada Lawan' (tidak ada lawan, bahasa Bali -Red).

"Tidak ada lawan buat NasDem, Jeg Sing Ada Lawan. Bagi kami tidak ada istilah lawan, yang ada itu 'Mitra Demokrasi'. Pilkada ini kan Pesta Demokrasi untuk rakyat bukan sebuah pertarungan atau pertempuran. Jadi mari kita  berkontestasi merebut hati rakyat, merebut suara rakyat, tidak ada yang musti berbangga karena  menang dan tidak ada yang musti berduka  akibat  kalah,"terangnya dengan bijak.

Menutup perbincangan Sujanayasa  menambahkan bahwa sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Bali ia seijin Ketua Umum akan mengkonsolidasi kekuatan Garda Pemuda NasDem di seluruh Bali untuk aktif dalam kegiatan sosial masyarakat bersama paslon yang diusung oleeh NasDem.

"Setelah kami konsolidasikan,  para pemuda kani siapkan untuk  menjadi  penggalang suara milenial baik di lingkungannya maupun di media sosial dan pada hari pencoblosan nanti mereka akan menjadi saksi di TPS, tentu kita beri pembekalan sebelumnya terutama dengan aturan tambahan yakni protokol kesehatan pencegahan penularan Covid - 19". Tutup Sujanayasa.

Komentar