Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Adakan Rakerwil, GP NasDem Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Di Bali

Ketua Garda Pemuda Nasdem Bali,  I Kadek Sujanayasa sampaikan berdiri di garis depan untuk memenangkan calon-calon dalam Pilkada Bali 2020 yang diusung Partai NasDem.

Perintah ini secara tegas diinstruksikan kepada para  pimpinan daerah organisasi kepemudaan sayap Partai Nasdem dalam  Rapat Kerja Wilayah DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Bali di Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, Minggu 27 September 2020 yang digelar sesuai dengan protokol kesehatan dan terbatas, dengan mempertimbangkan social distancing kegiatan dalam ruangan di masa pandemi.

Dalam pemaparannya disampaikan bahwa Rakerwil Garda Pemuda NasDem Bali ini adalah amanat dari Ketua Umum, Prananda Surya Paloh yang saat ini juga merangkap sebagai Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menjalankan perintah dari Ketua Umum, Kk Prananda Surya Paloh,” Ujar I Kadek Sujanayasa yang saat itu mendampingi Pelaksana Harian DPP Garda Pemuda Nasdem, Kresna Dewanata Prosakh dan  Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali,  I Nyoman Winatha. Kemudian lanjut pria yang jabatannya  sebagai Ketua DPD Partai NasDem Karangasem diserahkan pada I GA Mas Sumatri  sesaat setelah ia suskses memimpin Pemenangan Pilkada Karangasem 2015 lalu ini menambahkan,”Tadi satu persatu Ketua DPD Partai NasDem yang melaksanakan Pilkada mempresentasikan potensi kemenangan Paslon yang kita usung, dan kami perintahkan kader Garda Pemuda NasDem untuk membantu di setiap tahapan untuk memantapkan pemenangan.”

Hal senada diungkap oleh Komandan Divisi Barisan Reaksi Cepat (BARET) NasDem Provinsi Bali, AA. Ronny Sunarya. Dihadapan pasukannya yang hadir berseragam hitam-hitam, Gung Ronny panggilan akrabnya tegas berikan instruksi untuk melengkapi keanggotaan BARET dengan batas waktu sampai dengan akhir Oktober 2020.

“Pasukan BARET akan kita koordinasikan dengan tim pemenangan Paslon di seeluruh Pilkada. Kita sampaikan bahwa kita siap mengawal dan mengamankan suara kemenangan Paslon,” papar Gung Ronny yang didampingi oleh AA. Gde Ngurah Astawa Putra selaku Dewan Pakar Garda Pemuda NasDem Bali. Lanjutnya,”Dan sesuai apa yang disampaikan oleh Kk Julie Laiskodat selaku Ketua DPW Partai NasDem Bali, tidak perlu ada bukti, sampai terdengar saja, tidak perlu pake bukti, sampai terdengar saja ada kader atau anggota pasukan yang menyelewng maka sanksinya sudah jelas, di coret.”

Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem Bali berlangsung hingga sore hari. Di akhir acara disampaikan komitmen masing-masing Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Se-Bali beserta Komandan Batalyon Baret NasDem se-Bali untuk bekerja mengamankan perintah Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh. Yel-yel “Sing NasDem, sin Keren” diteriakkan dengan penuh semangat dan tangan terkepal keatas mengakhiri acara Rapat Kerja Wilayah.

Komentar