Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Semakin Dipercaya GMT Salurkan Sembako, Kertiana : Gass Poll !

Lebih dari setengah juta paket sembako bantuan GMT siap disalurkan Kertiana

I Made Agus Kertiana tampak sumringah, rupanya politisi NasDem ini baru mendapat tambahan paket sembako dari sesepuh ormas Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT), I Gusti Made Tusan. Kali ini jumlahnya tidak tanggung-tanggung sebanyak 580 paket sembako disiapkan untuk segera dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang sudah diberikan oleh GMT,"ucap Kertiana bersungguh-sungguh,"Kami sudah memiliki team yang bekerja, terus melakukan pembaharuan data terutama mereka yang membutuhkan bantuan."

Kiprah Kertiana membantu masyarakat sudah menjadi pengetahuan umum terutama di seputar Kecamatan Rendang, Sidemen sampai Selat. Ia tak segan merogoh kocek pribadinya dalam-dalam untuk membantu warga walau semenjak pandemik corona ini usaha arung jeramnya mesti tutup.

"Semenjak pandemik corona ini daftar warga yang membutuhkan bantuan semakin panjang, saya sempat menjual tiga unit mobil pribadi. Putra kami, Angga Sanjaya pun tak segan menyisihkan hasil penjualan ternak babinya untuk turut membantu," ungkap Kertiana,"Kami merasa sangat terbantu dengan uluran tangan dari GMT sehingga tali kasih yang kami jalin selama ini tidak sampai terputus."

Kertiana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua di DPRD Karangasem sampaikan bahwa GMT sejak lama turut membantu dirinya dalam menyediakan bantuan paket sembako pada masyarakat. Kali ini jumlahnya cukup fantastis, dan Kertiana rencanakan segera membagikannya di tanggal 5 Juni 2020 kepada masyarakat Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Karangasem.

"Beberapa hari lalu kami sudah sempat membantu dadia di Br. Segah, Desa Nongan, ijinkan kami sekarang membantu warga di Desa Pesaban agar secara bergilir semua dapat tersentuh bantuan," Ungkap Kertiana yang disambungnya dengan permohonan maaf,"Kami mohon maaf dan mohon dapat dimengerti kalau kemampuan kami terbatas, mohon doa dari segenap warga agar kami tetap diberikan kesehatan, kekuatan serta restu dari Ida Sesuhunan sehingga jalinan tali kasih ini tidak terputus sampai disini saja."

Komentar