Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Salurkan Sumbangan Bayshore Villa, Bupati Karangasem : Saatnya Pengusaha Berbagi

Bupati karangasem IGA Mas Sumatri menerima sumbangan dari Mr Bradley Wayne Griffitley untuk disalurkan kepada warga Desa Nyuh Tebel, Kec. Manggis, Karangasem.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri menyalurkan sumbangan kepada 175 warga Desa Nyuh Tebel, Kecamatan Manggis, Karangasem, Senin (8/6/2020).

Sumbangan berupa beras yang masing-masing dikemas dalam bungkusan 5 Kg tersebutmerupakan donasi dari Mr Bradley Wayne Griffitley, pemilik Villa Bayshore di kawasan wisata Candi Dasa.

"Sumbangan ini untuk membantu warga yang tengah membutuhkan dimasa pandemik corona," ujar Mr. Bradley, bule berkewarganegaraan Australia.

Bupati Karangasem menyambut gembira itikad baik dari pihak pengusaha hotel dan villa. Dirinya berharap apa yang dilakukan oleh Mr Bradley dapat ditiru oleh pengusaha pariwisata lainnya.


"Harapan kami, pengusaha pariwisata lainnya seperti hotel, villa, restourant maupun tour and travel, dapat berbagi kepada masyarakat sekitar yang tengah membutuhkan," ujar IGA Mas Sumatri,"kami tau kondisi pariwisata saat ini tengah terpuruk, namun untuk bangkit kembali jelas kita membutuhkan masyarakat lokal disekitat kita karena basis pariwisata kita adalah wisata budaya yang jelas bergantung kepada local genius."

Warga Desa Nyuh Tebel yang sebagian besar lansia dan ibu rumah tangga menunjukkan wajah gembira bercampur haru menerima rombongan Mr Bradley dan IGA Mas Sumatri, Ibu Bupati Karangasem  yang dikenal merakyat ini. Tampak warga beramai-ramai mengikuti rombongan sampai Ibu Bupati menghaturkan ucapan pamit berpisah.

Komentar